headerrev

Acara panen raya, dan pembagian bibit padi, serta sosialisasi penerapan pertanian yang unggul dan berkualitas baik bagi para petani. Diikuti dengan penuh antusias oleh para petani, yang berlokasi di kampung bulu sari. Kecamatan bumi ratu nuban kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung. Sabtu (26/3/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh partai Nasdem ini, juga dihadiri menteri pertanian RI. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H, M.H, ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, turut pula mendampingi Ketua Komisi II DPRD Lampung Budi Yuhanda S.H., M.Kn, dan segenap pengurus Nasdem Lampung Tengah.

Di hadapan para petani, Syahrul Yasin Limpo menerangkan hanya sektor pertanian yang trennya mengalami peningkatan hingga 16,42 persen selama pandemi covid-19. Ia juga mengaku bangga dengan para petani yang ada di Lampung, juga gelaran panen raya yang digagas oleh DPW NasDem Lampung pada kesempatan ini.

“Saya diutus Bapak Ketua Umum Surya Paloh, untuk menyampaikan rasa hormat dan terima kasih nya kepada para petani di Lampung Tengah. Saya janji saya akan hadir ke sini lagi, apalagi mau panen, ini bagus banget. Di masa pandemi covid-19 hanya pertanian yang memiliki tren baik, naik 16,42 persen, cek sektor lain. Ini benar,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Ia menerangkan, pertanian merupakan salah satu sektor yang baik untuk menunjang kehidupan rakyat. Menurut Syahrul, bertani bukan hanya untuk makan, melainkan menjadi lapangan kerja. Syahrul menjelaskan partai NasDem tidak perlu memaparkan apa yang telah dilakukan untuk masyarakat. Namun, bukti kerja nyata bisa langsung dirasakan oleh rakyat.

“NasDem tidak perlu cerita banyak, kami biasa buktikan kerja. Saya tunggu perintah untuk melakukan yang terbaik bagi para petani,” tutupnya.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.