headerrev

 

Bandarlampung (LW): Mantan Walikota Bandarlampung dua periode Herman HN resmi nahkodai Partai NasDem Lampung. Hal tersebut tertuang dalam SK DPP NasDem dengan nomor 176/KPTS/DPP-NASDEM/IX/2021 30 September 2021 yang dibacakan dan diserahkan langsung oleh Taufik Basari kepada Herman HN di Kantor DPW NasDem Lampung, Jumat (08/10) pagi.

Taufik mengatakan, setelah ini Ketua baru diberikan waktu selama 30 hari kalender untuk menyusun struktur kepengurusan dan melaporkan ke DPP.

“Hari ini kita menyambut orang-orang yang bergabung dan pimpinan baru DPW Partai NasDem, ini adalah hari bahagia, mudah-mudahan bisa dirasakan seluruh Lampung,” kata dia.

Tobas, sapaan akrab Taufik Basari mengatakan, selama ini dirinya sudah lama rangkap jabatan. Mulai dari Ketua DPW, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM, Ketua Badan Advokasi Hukum dan sebagai Anggota DPR RI Dapil Lampung I.

“Saya tidak kemana-mana. Saya tetap mengawal NasDem Lampung baik sebagai Ketua DPP dan anggota DPR RI di Lampung,” katanya.

Kepindahan Herman HN ke Partai NasDem sendiri karena tidak memiliki kesempatan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membela rakyat ke depannya.

“Pindahnya saya ke NasDem karena saya Sudah tak memiliki kesempatan lagi di PDIP untuk membela rakyat,” kata Herman HN.

Disinggung apakah pindah dirinya ke NasDem untuk Pilgub 2024, ia mengatakan bahwa Pilgub masih lama. “Kita lihat nanti karena pilgub kan masih lama, tentunya kita akan buat advokasi masyarakat secara gratis di kabupaten kota se-Lampung. Kalian boleh lihat saya sebelumnya, di mana ada musibah di situ saya ada, di mana rakyat membutuhkan, saya juga selalu ada meski tengah malam,” bebernya.

Menurutnya, dirinya satu visi misi dengan partai besutan Surya Paloh ini untuk melayani rakyat. Dirinya menargetkan untuk memberi pelayanan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

Suami Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ini juga mengatakan, NasDem Lampung dalam kepengurusannya tetap akan terbuka untuk seluruh masyarakat dan tokoh yang ingin bergabung bersama membantu masyarakat

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.