headerrev

Anggota DPRD provinsi Lampung Fraksi NasDem Budi Yuhanda menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Waawasan Kebangsaan, bertempat di desa Wiralaga, Kabupaten Mesuji, Minggu 30 Mei 2021.

Dalam sambutannya Budi Yuhanda memaparkan materi tentang pentingnya nilai – nilai pancasila untuk mengedukasi masyarakat terutama generasi muda yang nantinya menjadi penerus bangsa ini.

“Di dalam nilai – nilai pancasila ini jika diterapkan mulai dari sila pertama hingga kelima, harusnya tidak ada lagi diskriminatif, kesenjangan pembangunan dan kriminalitas’, imbunnya.

Selain itu, Budi Yuhanda menyampaikan beberapa hal mengenai potensi sumber daya luar biasa yang dimiliki desa wiralaga terutama dari sektor pariwisata yang dapat dikembangkan dan diperdayakan.

Hadir selaku narasumber  yaitu KASAT BINMAS Polres Mesuji Iptu. Sarijo, Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah, dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji M. Jody Saputra.

Dalam Kesempatan ini KASAT BINMAS Polres Mesuji Iptu. Sarijo juga mengulas materi  sejarah bangsa indonesia sehingga menurutnya belajar sejarah itu sangat penting untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.

Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk mengisi kemerdekaan cukup dengan membantu pemerintah.”Masyarakat sekarang cukup mengisi kemerdekaan dengan membantu pemerintah yaitu dengan cara bersekolah, menghindari narkotika, dan menghindari perbuatan kejahatan”.

 

 

 

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.