headerrev

 

Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VI Tulang Bawang, Tubaba Mesuji sari Fraksi Partai NadDem Budi Yuhanda sosialisasikan Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Pancasila di Desa Labuhan Mulya Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji, Minggu 11 April 2021.

Dalam sambutannya Budi Yuhanda memaparkan pentingnya kegiatan sosialisasi ini  untuk mengedukasi masyarakat mengulang kembali bagaimana sejarah berdirinya bangsa ini dan bagaimana penerapan dari nilai nilai pancasila saat ini.

Menurutnya Kabupaten Mesuji salah satu kabupaten yang terindikasi terkikisnya nilai nilai pancasila, mukai dari penerapan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa sampai sila Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Karena masih tingginya angka putus sekolah, masih meningkatnya angka kriminalitas, masih adanya konflik konflik antar suku dan lainnya yang ini semua tidak lain karena rasa memiliki dan membangun terhadap bangsa ini sudah mulai luntur. Budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan cerminan dari Pancasila ini yang perlu kita dorong untuk kita lestarikan kembali ditengah tengah masyarakat.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.