headerrev

 

Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Lampung gelar Rapat Koordinasi Wilayah Khusus Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderidasi (IOK) 17-18 Maret 2021 di Hotel Novotel Bandar Lampung.

Acara ini dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dan jajaran pengurus DPP Partai NasDem, ketua pemenangan Sumatera 3 Fauzi Amru, dan fungsionaris partai lainnya yang juga turut mengisi materi baik secara langsung maupun virtual.

Rangkaian kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari rakernasus beberapa waktu yang lalu, dan kemudian akan diikuti juva oleh seluruh DPD dimasing masing kabupaten kota.

Wakil ketua umum Ahmad Ali mengajak semua kader untuk berkerja bersama, bermimpi bersama mebangun partai ini, dan berharap agar seluruh kantor partai yang ada dikabupaten kota untuk menjadi rumah aspirasi buka 24jam jangan biarkan ada hari kosong, agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya. Jangan sampai ada keluhan rakyat yang tidak kita layani.
Ini kerja berat, kerja besar yang harus kita lakukan bersama.

Lebih lanjut Ahmad ali meneggaskan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini diyakini telah banyak menghasilkan ide ide gagasan dan poin poin kesepakatan kita bersama, oleh karenanya penting untuk kita merubah cara berpikir kita terhadap partai ini. Karena partai ini bukan kos kosan, kesetaraan dan kerja bersama ini yang harus kita lakukan.
InshaAllah kita akan siap dan menang pada pemilu 2024 nanti.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.