headerrev

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Budi Yuhanda menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Mesuji.

Mengingat terdapat beragam persoalan yang disampaikan oleh PEMDA Mesuji, mulai dari tingginya angka putus sekolah tingkat SMA yang menyumbang IPM Mesuji menjadi terendah, pembangunan kawasan industri strategis di kecamatan Way Serdang dan Rawajitu Utara, pembangunan di pelabuhan regional, permohonan perbaikan jalan menuju pintu exit tol Way Serdang, pembukaan jalan yang menghubungkan antara kabupaten Mesuji dan Oki di desa Labuhan Batin, dan penambahan kuota BPJS.

Sementara itu, Budi Yuhanda menerangkan bahwa dalam kegiatan resesnya, mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif, UMKM dan mengajak para orang tua untuk menuntun anaknya agar dapat menyelesaikan wajib belajar hingga lulus jenjang SMA. 

“masyarakat harus kompak ikut serta dalam meningkatkan kreativitas, inovatif dan membuat berbagai produk UMKM untuk meningkatkan ekonomi masrayakat,” ucapnya.

Selain aspirasi, Ia juga akan memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat terkait UMKM maupun ekonomi kreatif. Dalam rangka menggairahkan kembali ekonomi di masyarakat dan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.