headerrev

Sabtu (18/03/2017), Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan VI Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji ini telah resmi mengumumkan buku pertamanya.

Bertempat di Toko Buku Fajar Agung Bandar Lampung, yang disaksikan oleh seluruh pengunjung Toko Buku Fajar Agung, dan juga dihadiri beberapa awak media.

dihadapan awak media Penulis buku Menjemput Hidayah ini menjelaskan kalau buku ini karya pertamanya dan alasan penulisan ini hanya memanfaatkan waktu luang saja meskipun memakan waktu yang cukup lama hingga satu tahun lebih namun karena konsitensi dan keinginan yang kuat akhirnya selesai juga, hal yang tersulit adalah pengumpulan referensinya, kalau materi itu umum dimana saja ada, bahkan kita googling pun ada, namun untuk mencari sumber yang jelas itu yang agak sulit.

ada beberapa orang yang terlibat dalam pembuatan buku ini dan semua sudah ditulis dalam buku ini, terdiri dari 19 bab, 538 halaman dan menggunakan cover jenis hardcover. buku ini menyajikan materi materi yang bersusmber daru Alquran dan Hadist dan juga pendapat para ulama, bukan dikarang-karang karena sumbernya jelas.

dengan membaca buku ini diharapkan pembaca dapat lebih mendekatkan kepada sang Pencipta Allah Subhanahuwata’ala, karena dalam buku ini bab demi bab pembaca diajak untuk mengenal apa itu hidayah, jenis-jenisnya, bagaimana cara menggapainya dan apa saja yang menghalangi daangnya hidayah, pembaca juga diajak untuk merenungi hakikat dan tujuan hidup manusia, bagaimana sikap seorang muslim terhadap dunia, tidak hanya itu dalam buku ini juga dikenalkan mengenal islam lebih dekat sehingga bagi orang awam yang mungkin baru mengenal islam juga menjadi bisa memahami bagaimana perilaku umat islam seharusnya. dan yang paling penting pembaca disuguhkan untuk mengingat kematian, bagaimana dahsyatnya Alam kubur (barzakh) dan bagaimana kehidupan sesudah mati yakni surga dan neraka apa saja tanda-tanda akhhir zaman dan seterusnya, buku ini juga dilengkapi dengan kisah-kisah keagungan hidayah sehingga pembaca bisa overbreak ke cerita agar tidak jenuh.

Buku ini bisa didapatkan di Toko Buku Fajar Agung, dan beberapa toko buku lokal dan bisa juga dipesan secara online di www.facebook.com/saranamediailmu/  dengan harga Rp. 95.000 tentu harga ini tidak akan membuat seseorang menjadi miskin hee, dengan harga segitu dan spesifikasi ketebalan 538 halaman menggunakan haardcover sehingga buku tidak mudah rusak dan bisa diwariskan inshaAllah pembeli tidak rugi.

Penulis menjelaskan alasan kenapa buku ini dijual, kok tidak digratiskan ??  penulis ingin menerapkan sistem subsidi silang, karena buku ini tidak semua dijual sebagian besar buku ini dibagikan secara gratis, jadi yang mampu ya kita suru beli, sementara yang tidak mampu ya kita bagikan secara gratis, dan yang kita anggap perlu dibagikan seperti TPA, Madrasah, Taman Bacaan, yayasan, Masjid–Masjid Dan lainnya ya otomatis langsung kita bagikan secara gratis.

Alasan berikutnya adalah kita ingin mengumpulkan infaq dari pembeli, karena hasil penjualan akan kita infaq kan 30 %, kenapa tidak 100% ? karena untuk menutupi sistem subsidi silang tadi, insha Allah dengan cara ini buku ini bisa tercetak lebih banyak lagi dan ilmu bisa menyebar lebih banyak lagi, dengan cara ini juga infaq akan terkumpul dengan jumlah banyak yang mungkin bisa saja menyelesaikan permasalahan yang kita infaq kan nanti, jadi bukan semata untuk mencari keuntungan atau mencari uang, “karena saya tidak sedang kekurangan uang hee”. dan tentu penjualan ini pun belum tentu untung.

penulis menghimbau agar setiap kita berprasangka baik kepada siapapun itulah yang dianjurkan kepada kita, mari kita tingkatkan minat baca dilingkungan rumah kita dan sekitar kita, kewajiban manusia adalah menuntut ilmu sejak ia lahir sampai mati, dan mudah-mudahan Allah mencatat setiap kebaikan dan niat baik kita bersama sebagai pahala dan amal jariyah yang akan kita nantikan diakhirat kelak.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.